Sabtu, 23 Januari 2010


Si nonit dan si mimi sekarang lagi di Jl mentri soepeno 6 manahan solo, kami berada di taman bermain sora oh lala. Jika teman-teman melihat tower yang sangat tinggi di daerah soepeno manahan, dipastikan itu adalah taman bermain si nonit dan si mimi. Tower ini membuat taman bermain kami menjadi hidup. Tapi tower ini kadang suka ngambek lho. Salah satu orang yang bisa nyembuhin si tower adalah Mr tower .Yes, dia adalah Mr fendi. Dengan sigap dia akan memulihkan si tower. Mr fendi juga kerja barengan Mr tom dan Mr dino. Mereka bertiga adalah sahabat yang menyenangkan di sora. Ehem..Mr fendi adalah temen ngobrol yang asyik. Tapi kalau belum terlalu mengenalinya, dia akan memasang wajah seram. Dan senang sekali, kami dapet satu photo pas Mr fendi senyum, jarang-jarang lho. si nonit si mimi paling takut kalo Mr fendi inspeksi mendadak ke ruang siar . oh ada apalagi ya ? serem deh..
oiya, Mr Fendi yang tegas ini juga sangat digilai cewek-cewek di sora. Tapi kabar soal life partnernya pun simpang siur. deuh tuing tuing ya ? yuk si nonit dan si mimi bakal gangguin mr fendi bentar. hihi

Wawancara wawanciri dengan Mr fendi

Kenapa Mr fendi sangat mencintai alat-alat radio ?

Karena sementara ini alat-alat diradio adalah alat saya

Kenapa Mr fendi itu galak banget sama orang-orang yang tidak menjaga peralatan di soloradio, seperti mixer, komputer, obvan dsb ?

Karena itu mengganggu mainan dan eksperimen saya

Mr fendi jangan galak-galak dong, nanti cepet tua lho ?

Amien, berarti cepet nikah dong

Nikah sama siapa ?

Sama orang

Orang apa ?

Orang beneran

Beneran apa?

Beneran orang.suerr

Yasudah semoga terlaksana , sampai kapan Mr fendi mencintai alat-alat diradio ini ?

Sampai lulus dari eksperimen

Kalo ga lulus gimana?

Cari alat sendiri

Alat apa ?

Alat baru, teknologi baru

Jadi bakal ninggalin radio dong ?

Mungkin

Sebenernya Mr fendi cinta ga sama pekerjaan ini ?

He em

Oh hu uh3x ya

HU UH

Mr fendi mau ga nraktir mie ayam sinonit dan si mimi ?

Gampang deh

Ihi ihi


Si nonit si mimi senang karena akan ditraktir Mr fendi, tuh khan walaupun galak,Mr fendi tuh baik dan charming. Semoga tahun ini beneran bisa hidup bareng sama life partnernya deh. Emang siapa seh life partnernya ? ya pastinya orang beneran lah. Si nonit si mimi ga kaget dengerin jawabannya Mr fendi. Ya begitulah Mr fendi. Yes, he is Mr flower power. Kayak linnaeus dong, Linnaeus dari swedia ini ngembangin sistem klasifikasi organisme hidup yang menjadi standar internasional. Tapi Kalo Mr fendi ini ngembangin sistem klasifikasi organisme hidup si tower plus komputerisme. Virus mr flower power linnaeus ini melakukan agresi ke Mr fendi. Jadilah si Mr fendi, yang punya kreativitas, rasa ingin tahu, dan ilmu pengetahuan tak sekedar hura-hura. Hasil kerja Mr fendi ini pun membuat orang berbunga-bunga. Hey Mr flower power, kamu dicari fans-fansmu lho. hihi :)


0 komentar:

Posting Komentar